-->

Obat Tradisional Darah Tinggi Alami

- 16:00:00
advertise here
Bawang obat tradisional darah tinggi alami


Obat Tradisional Darah Tinggi Alami. Mungkin anda tahu dengan salah satu jenis penyakit yang telah ada sejak lama ini. Penyakit yang sering di derita oleh para orang tua, namun itu berbeda karena sekarang anak muda pun dapat terkena penyakit yang satu ini. Apa itu? Jawabannya adalah darah tinggi.

Apa itu darah tinggi?

Darah tinggi atau lebih di kenal dengan nama hipertensi merupakan kondisi medis yang dimana penderitanya merasakan peningkatan tekanan darah secara kronis. Penderita darah tinggi biasanya di tandai dengan tanda-tanda seperti sakit kepala, pusing, mudah lelah, dan pendarahan dari hidung.

Baca juga : Mencegah Komplikasi Hipertensi dan pengaruhnya

Obat Tradisional Darah Tinggi Alami

Sekarang ini darah tinggi memang banyak terjadi dan secara diam-diam penyakit ini merupakan salah satu pembunuh ulung. Banyak hal yang menyebabkan darah tinggi termasuk pola hidup yang tidak sehat. Darah tinggi juga merupakan pembunuh nomor satu di Indonesia yang mencapai 67% setelah sakit jantung dan stroke. Untuk itu berikut ini obat tradisional darah tinggi alami yang dapat kita manfaatkan untuk mengatasi darah tinggi Anda..

1. Seledri untuk menurunkan darah tinggi

Seledri merupakan salah satu bahan masakan yang bisa di jadikan sebagai obat tradisional darah tinggi alami yang mudah untuk di konsumsi. Seledri dapat membatu membuat pelebaran pada otot-otot yang dapat mengatur tekanan darah.

2. Bawng putih membantu mengatasi darah tinggi

Bawang putih memang dipercaya dapat dijadikan sebagai obat tradisional darah tinggi alami karena bawang putih memiliki kemampuan mengencerkan darah termasuk darah yang telah membeku. Bawang putih dapat berinteraksi dengan obat pengencer darah seperti aspirin, warfarin, vitamin E, dan banyak lagi.

3. Jintan hitam sebagai obat penurun darah tinggi

Habbatussauda atau lebih di kenal dengan nama jintan hitam memang telah dikenal selama ribuan tahun sebagai obat tradisional darah tinggi alami karena dalam penggunaanya selama 15 hari dapat mengurangi tekanan darah tinggi.

Baca juga :Khasiat dan manfaat jinten hitam atau habbatus sauda

4. Minyak ikan obat darah tinggi

Minyak ikan memang telah di gunakan sebagai obat yang baik untuk anak dan selain itu minyak ikan dapat dijadikan obat tradisionaldarah tinggi alami darah tinggi karena minyak ikan mengandung DHA walaupun hanya sebagai efek ringan dari minyak ikan.

Baca juga : Minyak ikan picu kanker prostat

Itulah beberapa jenis bahan yang alami dalam mengatasi tekanan darah tinggi. Semoga bermanfaat.
Advertisement advertise here
 
banner here